Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Ba’da salam semoga kita senantiasa memperoleh rahmat dan hidayah Allah SWT sehingga segala aktifitas yang kita lakukan mendapat ridha-Nya dan hasil yang baik. Amin.
Sesuai dengan Surat Keputusan nomor 282/KEP/SKT/A.2/C/2021, tanggal 28 Desember 2021 tentang Penetapan Penerima Dana Hibah Penelitian dan Pengabdian Internal (PERELA, PEKOM, PENGGUL, IuM, IKuM, IDEM dan PINTER) Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur Tahun 2021/2022, dengan ini kami sampaikan daftar nama-nama penerima pendanaan Penelitian dan Pengabdian Hibah Internal UMKT Tahun 2021/2022 sebagaimana terlampir pada lampiran pengumuman. Bagi nama-nama yang tidak tercantum maka tidak dinyatakan lolos pada periode ini.

Berkaitan dengan hal tersebut, kami LPPM UMKT mengucapkan selamat dan sukses kepada para penerima Hibah Internal UMKT Tahun 2021/2022, dan bagi yang belum dinyatakan lolos dapat mengikuti kembali pada jadwal selanjutnya. Kami sampaikan terima kasih kepada seluruh pengusul yang telah ikut berpartisipasi pada periode ini.
Selanjutnya, berkenaan dengan Surat Kontrak akan kami kirimkan melalui E-mail masing-masing penerima, Surat Kontrak diprint rangkap 2 (dua) dan dilengkapi dengan materai 10000 kemudian ditandatangi 1 (satu) dokumen dilengkapi materai 10000 di posisi tanda tangan PIHAK PERTAMA, dan 1 (satu) dokumen dilengkapi materai 10000 di posisi PIHAK KEDUA. Berkas yang sudah ditandatangani diserahkan ke kantor LPPM UMKT maksimal hari Kamis, tanggal 30 Desember 2021 pukul 12.00 WITA.

Demikian pengumuman ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya atas perhatiannya, diucapkan terima kasih.
wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *