Sehubungan dengan Surat DRPM Kemenristek-BRIN Nomor: B/124 /E3/RA.00/2021 tanggal 23 Februari 2021 tentang Pengumuman Penerima Pendanaan Pengabdian kepada Masyarakat sumber dana DRPM Kemenristek-BRIN Tahun Anggaran 2021.

Berikut Daftar Penerima Pendanaan Pengabdian kepada Masyarakat sumber dana DRPM Kemenristek-BRIN Tahun Anggaran 2021 untuk Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur : 

  • Naufal Azmi Verdikha : PKM Penerapan Sistem E-Government Services Di Kelurahan Sidodadi Kota Samarinda 

Disampaikan bahwa mekanisme penyaluran dana akan dilakukan melalui kontrak. Berkaitan dengan hal ini, perlu kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut: 1. Terdapat dua jenis kontrak penelitian yang akan digunakan, yaitu kontrak tahun tunggal dan kontrak tahun jamak. Kontrak tahun tunggal digunakan untuk kontrak penelitian yang pendanaannya hanya 1 (satu) tahun, adapun kontrak tahun jamak digunakan untuk kontrak penelitian yang pendanaannya lebih dari 1 (satu) tahun; 2. Kontrak dilakukan secara berjenjang. Untuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN), kontrak dilakukan antara DRPM dengan Ketua LP/LPPM/LPM/Direktur Politeknik, adapun untuk Perguruan Tinggi Swasta kontrak dilakukan melalui Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) masing – masing wilayah; 3. Pencairan dana penelitian dilakukan dengan 2 (dua) cara yaitu secara sekaligus dan secara bertahap; 4. Para penerima pendanaan penelitian akan diminta untuk mengunggah perbaikan proposal dan RAB sesuai dengan dana yang diterima. Informasi lebih rinci terkait pengunggahan perbaikan proposal akan disampaikan kemudian. 5. Hal-hal lain yang terkait dengan penandatanganan kontrak, pencairan dana, dan pelaksanaan penelitian akan diinformasikan lebih lanjut melalui laman: http://simlibtamas.ristekdikti.go.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *